.

CARA MEMBELI BAJU BERMUTU

 Setiap hari kita memakai sebuah pakaian bukanlah untuk menutupi bagian terlarang untuk dipandang namun fashion yang kita gunakan mencerminkan pada kualitas diri seseorang.Soal selera seseorang pasti memiliki selera tersendiri.
Jika memilih pakaian yang akan kita beli harus mengetahui beberapa aspek yang penting agar barang yang kita beli menjadi memuaskan.Baju yang ada dipasaran begitu banyak dan berfariatif pula budgetnya tergantung jenis model,Desain dan kerumitan dalam menjahit.
terkadang seseorang yang tidak memahami kriteria yang harus diketahui dalam memilih pakaian mereka ada rasa marah kesal bahkan menyesal ketika dia tahu bajunya kurang berkualitas oleh karna itu saya akan meshare tentang Cara Membeli Baju Bermutu.

1-Kualitas Jahitan Jika anda ingin membeli baju diPasar Toko maupun Mall hendaklah melihat jahitan baju dahulu secara detail mulai dari dalam hingga luar baju yang diobras,kerapian jahitan baju yang baik juga menentukan kualitas pakaian.

2-Menerawang sebuah Pakaian  Cobalah dalam memilih baju Bermutu untuk menerawang sejenak, Apabila kainnya mengilap itu berarti bahannya terbuat dari polyester apabila dipakai badan akan terasa panas.

3-Warna yang serasi  Warna Fashion juga penting pada keserasian bentuk tubuh dan warna kulit Anda
selain itu cobalah menggesekkan kain satu dengan yang lainjika warnanya berubah atau kainnya kusut itu pertanda kainnya campuran.

4-Perlu disesuaikan dengan kebutuhan  Walaupun baju yang anda inginkan istimewa berkelas distro S3 atau S4 yang kualitasnya memuaskan namun tidak sesuai dengan kebutuhan maka jaminannya anda kurang puas
belilah sesuai denga kebutuhan anda

Kesimpulanya untuk membeli baju bermutu harus tahu Kualitas jahit baik dari kerapian dan kebagusannya, bisa diterawang apabila mengilap tandanya itu kain panas polyester tak kalah pentingnya warna pakaian harus serasi dengan bentuk tubuh, warna kulit anda dan tak lupa sesuaikan dengan kebutuhan.
 Anjurankami sarankan membeli Baju yang terpecaya dan apabila anda membeli ditoko online agar membeli pada situs yang memperoleh resmi dari polisi online seperti WWW.BUKALAPAK.COM ATAU WWW.LAZADA.COM dan bisa membeli pada toko online fashion kreatif seperti WWW.BAJUNARSIS.COM  sekian semoga artikel ini berguna untuk anda sekalian.


Previous
Next Post »