.

Mobogenie, Toko Aplikasi Android bagi Pencinta Hiburan



Para pencinta game di sistem operasi Android boleh senang. Mereka kini bisa men-download semua permainan yang ada di Android secara cuma-cuma, alias gratis. Caranya, lewat Mobogenie.

Mobogenie adalah salah satu Toko Aplikasi di sistem operasi Android. Cuma dengan sekali klik download, pengguna bisa mendownload lebih dari satu juta aplikasi, lebih dari 200K games, lebih dari setengah juta ringtones, dan wallpaper.


Bila tertarik, Anda cukup mengakses di situs resmi Mobogenie, www.mobogenie.com. Dan, Anda sudah bisa menikmati semuanya. Mobogenie Apps Store bahkan tak hanya tersedia di perangkat Android smartphone, tapi juga pada perangkat PC yang memudahkan pengguna memback-up dan restore data.
baca juga: aplikasi buatan indonesia yang mendunia

Mobogenie kini sudah ada di Indonesia, Amerika Serikat, India, Vietnam, Thailand, Brasil, dan negara-negara Timur Tengah. Ke depan, Mobogenie berancang-ancang masuk ke Rusia dan Korea.

Khusus pengguna Mobogenie di Indonesia tersedia sejumlah konten lokal, mulai dari ringtones sampai game seru yang sedang ngetren di media sosial. Untuk menjamin semua konten bebas virus, Mobogenie sengaja menggandeng Kaspersky, penyedia aplikasi anti-virus terkemuka.

PENGEN PUNYA BAJU MENARIK DAN GAUL ABIS KLIK DISINI


Previous
Next Post »