.

Cara Foto Selfie yang banyak digemari

  pada zaman sekarang semua orang lebih senang berfoto untuk mengabadikan dirinya dihandphone , media sosial bahkan dinding rumahnya biar kelihatan tamu kalau fotonya punya orang cakep, bermacam macam foto yang banyak dipakai namun yang paling fenomenal pada zaman sekarang adalah bergaya Selfie banyak yang menggemari terutama para wanita sehingga tak sedikit pameran foto yang diupload pada statusnya.
 Berfoto Selfie bisa membuat seseorang lebih percaya diri dengan gaya ekspresi yang variatif
foto selfie yang benar akan membuat tampilan foto semakin menarik dan indah perlu latihan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
   Berikut Cara Foto Selfie yang banyak digemari:


1.Bercermin terlebih dahulu
 Sebelum melakukan Selfie Cobalah Bercermin dahulu pakailah cermin dan bergayalah sesuka hati setelah itu telitilah mana pose yang bagus menurut kamu namun kebanyak orang berselfie menghadap kanan agar terlihat excelent setelah bercermin langsung ambil handphone untuk selfie.

2.Cahaya yang bagus
 settingan Cahaya pada handphone juga perlu diperhatikan untuk mendapatkan hasil yang menarik
anda juga harus mengetahui waktu yang baik untuk berfoto dipagi dan sore hari akan mendapat cahaya alami yang tepat bagi penggemar selfie.

3.Posisi Latar menarik

 walaupun pose anda sangat menarik namun background tidak pantas dengan gaya foto hasilnya kurang bagus carilah tempat yang asyik dan menarik untuk berfoto ekspresi bila sulit atau malas mau keluar rumah bisa anda edit latar belakang foto misal anda berfoto di New york kalo bingung cara editnya bisa meminta pada jasa editor foto.

4.Koleksi foto
 Perbanyaklah ambil picture anda dengan cara yang telah saya jelaskan diatas setelah itu nilailah mana yang paling bagus dan cocok untuk upload disosmed seperti Facebook Instagram Google share
dan lain Sebagainya.
 Selain diupload foto ataupun buat koleksi dirumah anda Juga bisa mengabadikannya pada baju ataupun jaket dan semacamnya, foto yang ingin ditempatkan pada baju bisa di edit manipulasi sesuai yang anda inginkan dengan mengunjungi link ini: www.bajunarsis.com.
okelah kalo begitu semoga konten yang terpapar diatas bisa jadi berguna untuk anda semua.
Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar dibawa ini.

Previous
Next Post »