.

Judika Dipastikan 'Buka' Konser Bon Jovi di Jakarta

http://images.detik.com/content/2015/09/10/228/223510_judidlm.jpg
Jakarta - Sebuah kabar menggembirakan datang dari panggung konser Bon Jovi di Jakarta. Seorang musisi Indonesia dipastikan ikut naik panggung megah itu.

Musisi itu adalah solois Judika. Pelantun 'Mama Papa Melarang' itu akan ikut memeriahkan konser bertajuk 'Bon Jovi Live Jakarta' tersebut. Sebagai apa Judika?


"Judika akan menyanyikan lagu nasional 'Indonesia Raya'," jelas Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberly Freser dalam jumpa pers di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2015).

Judika bukan satu-satunya 'personel asing' di tubuh Bon Jovi. Sebab ada satu musisi hebat lain yang juga turut serta, yaitu solois Sam Tsui. Solois asal Amerika Serikat itu didaulat menjadi penampil pembuka besok malam.

Lantas, dengan ramainya musisi yang terlibat, akankah ada kolaborasi? Bon Jovi akan mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jumat, 11 September.

"Untuk kolaborasi kami pastikan tidak ada. Akan tetapi mungkin Live Nation Indonesia menyiapkan kejutan di panggung, mungkin. Tapi itu juga hanya bisa disaksikan langsung di sana," tutup Kimberly seraya tersenyum.
Previous
Next Post »