.

Bon Jovi Gunakan Alat Musik hingga Panggung dari Indonesia


Bon Jovi Gunakan Alat Musik hingga Panggung dari Indonesia






  Para pekerja mengerjakan pembangunan panggung mewah untuk konser Bon Jovi yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (6/9/2015). Konser band legendaris Bon Jovi akan berlangsung pada 11 September 2015. Panitia mempersiapkan panggung mewah untuk konser tersebut selama 10 hari. (Tribunnews/Jeprima) 
 Saat ini panggung megah yang akan ditempati grup band legendaris Bon Jovi telah berdiri tegak di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.
Pihak promotor dari Live Nation Indonesia menuturkan, hampir seluruh kebutuhan konser berasal dari Indonesia.
"Kita pakai alat2 dari lokal, dan memastikan semuanya berjalan baik. Kita bangga bisa kerjasama
dengan orang Indonesia," ucap Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, saat jumpa pers-nya di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).
Kimberley menambahkan, pihak promotor juga telah menyiapkan banyak ruangan untuk diisi orang-orang yang terlibat mensukseskan konser kedua Bon Jovi di Indonesia.
"Kami memiliki total 1500 kru yang membantu membangun konser fantastis ini. Konser ini akan menjadi satu-satunya yang terbesar terbesar di Indinesia tahun ini" katanya.
Ketika disinggung apa saja yang disiapkan pihak promotor untuk Bon Jovi selama ada di Jakarta, Kimberley mengaku mereka tidak banyak permintaan yang aneh-aneh.
"Kami tidak bisa menjelaskan secara detail. Tapi yang pasti, semua bisa kita telah penuhi karena permintaan mereka tidak ada yang aneh. Apalagi mereka band legendaris yang telah banyak melakukan tur," tandasnya.
Previous
Next Post »