.

Tips tips Membuat Cinta Awet Dan Langgeng

Tips tips Membuat Cinta Awet Dan Langgeng


Ketika single mimpi tentang jatuh cinta dan menjalin hubungan, mereka jarang bermimpi mendapatkan bersama-sama dengan pasangan selama beberapa bulan atau tahun, hanya untuk memecah dan pergi untuk mencari mitra lain. Mereka mencari orang yang akan bertahan seumur hidup mereka.

Dan, bagi kita dalam hubungan - bahkan dalam hubungan yang mungkin mengalami turbulensi - berharap kami bisa berada dalam hubungan kami untuk seumur hidup juga. Kami berharap kita dapat menemukan cara untuk bekerja keluar kesulitan kita dan membuat cinta kita terakhir. Namun ternyata ada juga yang bisa membuat dan merusak rasa percaya diri pria.

Ada cara untuk memiliki cinta dan gairah yang berlangsung seumur hidup, tapi jalan ada tidak mudah dan membutuhkan keberanian dan ketekunan. Sebenarnya, jalan menuju seumur hidup cinta memerlukan banyak hal dan banyak cara untuk menjadi yang luar biasa. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk membuat cinta awet dan langgeng :

1. Bagaimana Anda membingkai Lihatlah Hubungan
Kebanyakan dari kita berpikir hubungan adalah OK ketika itu bekerja dan kami senang. Setelah hubungan menghadapi kesulitan, namun, kami pikir mungkin kesalahan. Yang benar adalah bahwa memiliki masa-masa sulit adalah normal. Bahkan, ketika Anda mulai menemukan patch kasar, Anda tahu hubungan Anda mencapai tingkat yang lebih dalam.

2. Belajarlah untuk Speak Up
Kami tidak dilatih untuk berbicara ketika perasaan kita terluka, ketika kita sedang marah atau ketika kita tidak menyukai apa yang terjadi. Sebaliknya, kita dilatih untuk melihat ke arah lain, untuk menekan perasaan kita, untuk membiarkan pukulan situasi di atas. Tetapi jika kita tidak berbicara ketika perasaan kita muncul, mereka akan bercokol di pikiran dan hati kita dan dendam penyebab, yang pada gilirannya akan menyebabkan kita menjauhkan dan menutup mitra kami. Tidak ada cara sekitar ini - Anda harus berurusan dengan perasaan Anda, tidak peduli seberapa halus, atau mereka akan menggerogoti hubungan Anda.

3. Belajar Menjadi Orang Benar
Banyak orang menyerah siapa mereka ketika mereka memasuki sebuah hubungan. Mereka mungkin menyerahkan semua atau bagian dari hobi mereka, teman-teman, keinginan, kebutuhan, pikiran, suka dan tidak suka. Idenya adalah bahwa lebih seperti pasangan mereka menjadi, yang lebih harmonis akan ada dalam hubungan - yang akan membuat cinta terakhir.

Namun dalam kenyataannya, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Entah Anda mempertahankan dan meningkatkan siapa Anda, atau hubungan akan mendapatkan basi, membosankan dan marah.
Hal yang harus anda lakukan dengan memilih suatu keputusan yang benar untuk masa depan hubungan anda.

4. Belajarlah untuk Tumbuh dan Mengembangkan rela dan penuh semangat
Sebuah hubungan harus menjadi entitas yang dinamis agar tetap layak. Ini berarti dua mitra perlu tumbuh dan berkembang, tumbuh kapasitas mereka untuk berurusan dengan emosi lebih, untuk menangani percakapan yang lebih dalam, melihat ke dalam diri mereka secara lebih efektif. Ini adalah perilaku salah satu kunci yang Anda benar-benar perlu untuk menjaga hubungan Anda hidup dan bahagia.

5. Pelajari Cara Membuat Perasaan Baik
Kita sering berpikir bahwa perasaan yang baik dalam hubungan akan muncul secara alami jika hubungan tersebut bekerja. Hal ini berlaku beberapa waktu. Di lain waktu, cara untuk mengatasi kesulitan hubungan adalah untuk membawa kemurahan hati, cinta, kasih sayang, kepercayaan dan pemahaman untuk menanggung pada apa yang terjadi di antara Anda berdua. Ini tidak sama dengan menelan perasaan Anda atau berpura-pura mereka tidak ada. Sebaliknya, proses adalah salah satu mengidentifikasi perasaan Anda, kemudian naik di atas mereka juga merasa untuk pasangan Anda. Hal ini menciptakan koneksi, bukannya jarak dan menjaga hubungan tumbuh daripada berantakan.

6. Pelajari Cara Menjaga dan Memperdalam Gairah
Gairah adalah baik refleksi dari seberapa baik hubungan yang dilakukan dan lem yang membuat dua orang bersama-sama. Tanpa gairah, hubungan dijamin hancur.

Bagaimana Anda memperdalam gairah? Menjaga hal-hal yang hidup dan menarik melalui inovasi tentunya merupakan salah satu cara. Romantis lain. Kemurahan hati terhadap pasangan Anda dalam segala aspek kehidupan yang lain, seperti yang mengungkapkan - tidak bersembunyi - apa dalam diri Anda - baik dalam dan keluar dari kamar tidur.

7. Belajar Merawat Kebutuhan Pernah
Akan ada waktu dalam hubungan apapun ketika pasangan Anda akan baik mau atau tidak mampu merawat emosional Anda dan / atau kebutuhan fisik. Selama masa ini, pilihan Anda akan ke:

Menderita di atasnya dan membuat pasangan Anda menderita lebih dari itu nanti. Dapatkan kebutuhan Anda terpenuhi dengan cara yang menyebabkan kerusakan pada hubungan Anda, seperti berselingkuh. Temukan cara untuk sementara merawat keinginan atau kebutuhan. Mintalah orang lain untuk membantu dengan kebutuhan Anda dengan cara yang sehat

Saya yakin Anda bisa membedakan mana dari pilihan di atas akan promotethe kesehatan dan kesejahteraan hubungan Anda, dan yang pilihan akan membantu hancur.

8. Belajarlah untuk Mengatasi Nyeri Emosional dan Ketidaknyamanan
Rasa sakit emosional dan ketidaknyamanan adalah par untuk kursus dalam suatu hubungan. Untuk mengidentifikasi apakah nyeri yang baik dan produktif, cukup tanyakan pada diri Anda apakah itu adalah bagian dari pertumbuhan Anda. Misalnya, rasa sakit dirasakan dari harus menghadapi bagian dari diri Anda tidak suka baik. Nyeri dari dipukuli oleh pasangan Anda buruk. Yang pertama harus memeluk dan berpengalaman. Yang kedua harus ditangani dan situasi diperbaiki segera.

9. Belajar untuk Berbagi Terdekat Inside of Anda
Banyak dari kita menyembunyikan apa yang ada dalam diri kita karena takut menjadi rentan. Tapi ini adalah persis cara untuk membuat cinta terakhir - menjadi semakin rentan dengan mitra kami, semakin terlihat oleh mitra kami. Bukankah itu apa yang Anda inginkan - untuk benar-benar dilihat dan masih menyukainya? Hal ini tidak mungkin kecuali Anda mengungkapkan diri Anda. Bahkan jika Anda tidak benar-benar memeluk dan dicintai untuk apa yang Anda mengungkapkan, itu lebih baik untuk menjaga menggali secara mendalam diri sendiri dan dikenal sebagai sebanyak mungkin. Kedalaman menjamin koneksi dan umur panjang dari hubungan.

10. Belajar Menjadi Berani
Dibutuhkan keberanian untuk berbicara pikiran Anda. Dibutuhkan keberanian untuk terus mengungkapkan diri. Dibutuhkan keberanian untuk mengambil risiko dan mengeksplorasi bagian-bagian baru dari diri Anda sendiri, tidak tahu bagaimana pasangan Anda akan bereaksi. Dibutuhkan keberanian untuk terus mencari di dalam dan berkembang. Dibutuhkan keberanian untuk melakukan setiap hal yang tercantum di atas. Ini mungkin tindakan paling berani Anda akan diminta untuk mengambil dalam hidup Anda. Namun masing-masing diperlukan jika Anda memiliki cinta yang Anda inginkan.
First