.

Ayu Gusfan Gitaris cilik Asal Bondowoso Gegerkan Netizen di Dunia Maya

METRO TV - Usai beberapa waktu lalu, gitaris cilik berhijab Meiliani Sitti Sumartini (15) menghebohkan dunia maya dengan membawakan lagu cadas dari Lamb of God. Kali ini giliran Ayu Gusfanz yang usianya terpaut lebih muda 5 tahun dari Meiliani yang berasal dari Kota Bondowoso, jawa timur ini  menggegerkan dunia maya lewat video permainan gitarnya di media sosial YouTube.
Siapa sangka, bocah perempuan berusia 10 tahun yang nampak begitu lucu dan lugu ternyata memiliki kemampuan bermain gitar yang sangat luar biasa.
Tak tanggung-tanggung, lagu yang dimainkan oleh Ayu Gusfanz sendiri merupakan lagu dengan tingkat kesulitan yang tinggi yaitu lagu dari grup band cadas Dragon Force yang bertajuk ‘Through the Fire and Flames’.
Seakan tak percaya jika gadis sekecil itu sudah memiliki skill yang luar biasa dalam memainkan alat musik gitar. Namun nyatanya kelincahan jari jemari Ayu Gusfanz dalam bermain gitar memang patut diacungi jempol.
Lantaran penampilannya yang memukau, Ayu Gusfanz pun sontak kebanjiran pujian dari para netizen di media sosial YouTube.
"Anjirrrrr... Sadiiis maen nya. Salut salut," puji @Bayu Sanjaya.
"Gilaa....!!!!! jago bener kalo udah gede jadi musisi top nih sadis sadis," tambah @Yazid Alfirero.
Dapat dibayangkan, jika di umur 10 tahun Ayu Gusfanz sudah memiliki kemampuan seperti itu, apa jadinya jika kelak ia dewasa nanti. Tak menutup kemungkinan dapat menjadi salah satu gitaris terbaik di indonesia bahkan dunia.
Wah sangat lubar biasa yah Ayu Gusfanz, semoga dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak muda indonesia lainnya.
Previous
Next Post »