.

hp buatan anak indonesia yang membanggakan

kalau indonesia kini sudah mampu produksi smartphone canggih dengan sistem operasi android. Kerap kita mengatakan beberapa jenis handphone yang laris manis di pasaran selama ini digaungkan sebagai handphone cina, benar memang hp cina terkenal membanjiri tanah air dengan harga murahnya, tetapi ternyata anda harus tahu bahwa merek hp di bawah ini adalah asli buatan indonesia.

Berikut ini adalah hp buatan indonesia,
1. IVO 4G
Indonesia pada akhirnya menghasilkan sendiri smartphone 4G pertamanya yang diberinama mobile phone IVO 4G LTE Indonesia. Tehnologi 4G di Indonesia disadari memanglah belum rata di semua Indonesia tapi dengan perubahan waktu ini dipercayai selalu berkembang ke lokasi lain. apabila memanglah tak ada 4G, jadi hp ini dapat tersambung ke frekwensi 3G, 2G atau GSM.
Smartphone IVO 4G LTE ini ada karena hubungan kerja pada perusahaan PT Sat Nusapersada Tbk (PTSN) yang menghasilkan serta PT Tata Sarana Mandiri yang laksanakan rancangan.
2. IMO
HP Indonesia ini adalah buatan PT INTI jadi kependekan istilah dari Industri Telekomunikasi Indonesia yang dimaksud juga satu di antara BUMN di Indonesia. Handphone ini layak diperhitungkan juga dipasaran. Mereka tidak sekedar buat handphone dan smartphone saja. Tablet juga mereka ada seperti IMO Tab Neo X3. 
3. Polytron

Perusahaan ini mungkin saja banter kita dengar juga sebagai perusahaan elektronik rumah tangga asli Indonesia. Itupun juga kerap kita sangka perusahaan ini mempunyai Jepang atau Amerika.
Namun untuk yang paling baik untuk bangsa, mereka juga menghasilkan 10 telpon seluler hp android yang tidak kalah fiturnya dengan telpon seluler android luar negeri. Di websitenya di polytron. co. id, telpon seluler android ini belum di jual di umum masih juga dalam step selekasnya.  
4. Nexian
Banyak orang menduga telpon seluler ini telpon seluler China. Walau sebenarnya nama produser yg mengasuhnya saja PT. Metrotech Jaya Komunika yg dapat di katakan nama2 perusahaan yg asli Indonesia. Nexian pernah bekerjasama dng Si2i, produser telpon seluler asal Singapura untuk memperoleh brand yg lebih luas.
Nexian pernah menghasilkan hp android dengan feature terbaiknya yg nyaris menyaingi Blackberry Pearl, yakni Zip NX-277D. Nexian juga sempat menggandeng android dengan nama Nexian HotRoo. Bahkan juga, kurun waktu dekat Nexian bakal jadi raja telpon seluler di negeri sendiri bila butuh didunia internasional.
5. Venera
Venera juga dikira telpon seluler China. Walau sebenarnya Venera pernah jadi primadona baru dalam penjualan telpon seluler lokal khususnya android yang bermodel qwerty. Salah seseorang penulis di abdcell. wordpress. com menuturkan bahwa dianya pribadi yaitu pemakai telpon seluler ini. Bentuknya mungkin saja tidak terlampau menarik namun telpon seluler ini mempunyai daya tarik dlm sisi dual sim on, feature multimedia, serta perihal harga yg cocok buat rakyat.  
6. Startech
Nyatanya telpon seluler StarTech asli Indonesia, lho. Star Tech Mobile serta produsennya mengklaim bahwa telpon seluler ini didesain dng pandangan org Indonesia dlm manfaat telpon seluler seperti sukai sms serta mms. Product yg di distribusikan oleh PT. Dian Graha Elektrika ini, baru di jual seputar Jabodetabek saja. StarTech bila di Indonesia mungkin saja nama telpon seluler namun bila diluar negeri jadi nama mobil yg diproduksi oleh Chrysler.
7. Vitell
Perusahaan telpon seluler Vitell juga tidak pengin kalah dng produsen hp indonesia yang lain dalam menjaring pelanggan yg kegemaran ol-an. Mereka juga mencanangkan aplikasi eBuddy di dua telpon seluler Vitell mereka, V710 serta V222. Keduanya juga dapat di katakan bermutu internasional seperti V710 yg mengambil rencana Nokia E71 serta dilengkapi tombol jenis qwerty. Lain lagi dengan V222 yang dilengkapi dng Dual On GSM.
Demikian informasi hp android buatan Indonesia untuk anda semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »