.

Motivator tandingan mario teguh kini memiliki halaman resmi di facebook

motivator tandingan mario teguh kini memiliki halaman resmi di facebook

                                                                              
Sang titisan mario teguh yg sempat mengguncang facebook kini memiliki halaman facebook, tujuannya adalah untuk memotivasi kita semua yg memiliki masalah dalam segala aspek kehidupan.
beliau memilih facebook dikarenakan facebook adalah jejaring sosial yg masih dihuni banyak pengguna aktif. saya kagum atas tujuan baik beliau, berikut hasil screen capture halaman facebook beliau dari  tim khusus tips-steph indonesia.
Di halaman tersebut masih sedikit yg bergabung karena kurangnya peselancar facebook yg tahu menahu, tapi menurut data  pantauan kami, disana terlihat aktivitas beliau update status yg kontennya salam untuk curhatan pengguna facebook.
bagi yg berkeinginan untuk curhat atau konsultasi kita cukup ketik sang titisan mario teguh di search box facebook.
Dengan adanya halaman facebook tersebut kita memiliki banyak kesempatan untuk konsultasi langsung kepada beliau. oleh karenanya gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,.
perbedaan dari motivator indonesia yg no.1 yg sudah tidak asing namanya yakni bapak mario teguh dg sang titisan mario teguh mungkin terletak di pamor yg begitu jelas bahwa bapak mario teguh adalah motivator terkenal di tanah air, untuk mengundangnya anda membutuhkan modal 120 juta, kalau untuk konsultasi butuh modal 3 juta.
coba anda bayangkan sendiri, untuk mendapatkan motivasi yg menggerakkan nurani kita butuh modal yg memberatkan sedangkan di motivator sang titisan mario teguh kita gratis untuk melakukan konsultasi apapun.
Namun kita tidak bisa mengundangnya karna tim khusus kami pernah meminta beliau untuk berkenan hadir di secret kami dalam agenda rapat , namun beliau menolak dan tidak bisa mengungkapkan alasannya.
sampai detik ini, seluruh tim kami merasakan penasaran yg sangat mendalam tentang motivator yg mengatas namakan sang titisan mario teguh tersebut.
mungkin dari sebagian orang yg pernah mendengar nama beliau didunia maya pasti merasakan hal yg sama seperti kami.
Previous
Next Post »